Strategi sederhana untuk membuat Email Marketing bekerja

Strategi sederhana untuk membuat Email Marketing bekerja untuk Anda

Apakah Anda ingin menjangkau khalayak luas dengan cara yang sangat langsung? Anda dapat melakukannya dengan email pemasaran! Tapi bagaimana Anda bisa menggunakan email pemasaran untuk secara maksimal potensi? Dalam artikel ini, Anda akan menemukan beberapa tips besar yang akan membuat email yang Anda kirim keluar sukses besar.

Selalu meminta izin sebelum mengirim email pemasaran ke pelanggan potensial. Mengirim email yang tidak diinginkan dengan cepat akan memiliki Anda berlabel spammer. Mendapatkan izin untuk mengirim pesan Anda tidak harus sulit; menawarkan sesuatu yang berharga untuk pelanggan Anda untuk kemampuan untuk mengirim email kepada mereka, seperti insentif sign-up lain, kupon atau diskon.

Steer clear yang menyewa atau membeli daftar untuk pad pemasaran database email Anda. Tidak hanya Anda tidak tahu jika email Anda telah membeli benar-benar pasar sasaran Anda, tetapi daftar benar-benar dapat menyakiti harga memberikan kemampuan Anda dan akhirnya reputasi Anda. Sebanyak mungkin, membangun daftar Anda secara organik.

Anda harus selalu memiliki izin sebelum mengirim email setiap individu. Jika Anda mengirimkan email yang dianggap sebagai spam, orang mungkin tidak membawa Anda sangat serius. Dalam beberapa kasus, pelanggan potensial menjadi tertarik dan memilih untuk tidak bekerja dengan perusahaan Anda.

Pastikan bahwa halaman arahan Anda hidup sampai harapan pelanggan. Pelanggan jelas tertarik pada produk Anda jika mereka akan mengklik link dalam email Anda. Anda tidak ingin mereka akan kecewa dengan mengklik pada link, dan menemukan halaman harus selain apa yang mereka pikir itu akan.

Pemasaran email harus berisi sangat sedikit grafis. Ada beberapa layanan email dan program-program yang memblokir atau tidak mampu menampilkan gambar, sehingga Anda membatasi audiens Anda jika Anda mengandalkan mereka terlalu berat. Juga, program email dapat mengirimkan email gambar-berat ke folder junk mail Anda.

Ketika Anda membangun kampanye pemasaran email yang efektif, Anda perlu memiliki bentuk sign-up tepat pada website perusahaan Anda. Pastikan Anda memiliki mereka pada setiap halaman, dan juga pastikan bahwa mereka berada di lokasi yang tepat pada halaman situs Anda. Ini adalah kunci untuk mendapatkan pelanggan untuk mendaftar. Agen Roulette Online

Mengembangkan konten yang menarik dan informatif untuk basis pelanggan Anda. Pesan harus terlibat, dan tidak diisi dengan konten yang kering, membosankan. Penerima lebih mungkin untuk membaca ini semua jalan melalui jika hal ini tidak terlalu lama. Karena mereka melihat bahwa konten relevan, reputasi Anda akan tumbuh.

Tidak membatasi diri hanya untuk email pemasaran. Saat Anda mengidentifikasi klien inti Anda yang percaya padamu, lihat jika Anda bisa mendapatkan nomor telepon dan alamat fisik. Membangun hubungan Anda dengan memperluas komunikasi Anda dengan dasar setia inti Anda dengan menghubungi mereka melalui media ini serta email.

Untuk meningkatkan email Anda membaca TARIF, menawarkan pelanggan pilihan melihat newsletter Anda dalam HTML atau teks biasa. Terlalu banyak perusahaan mengirimkan email mereka dalam satu format, mengecilkan pembaca kurang tech-savvy mereka atau bergantian mengecewakan pembaca yang mengharapkan presentasi yang lebih dinamis. Menawarkan newsletter setiap di kedua format membuatnya lebih mudah diakses.

Anda tidak ingin mengasingkan Pelanggan yang baik hanya untuk menjaga email Anda dasar tinggi. Untuk alasan ini, Anda harus selalu memberikan pembaca sebuah cara yang mudah dan jelas untuk berhenti berlangganan. Untuk menempatkan lapisan perak di permintaan berhenti berlangganan, terus-menerus bertanya kepada pembaca mengapa mereka ingin berhenti berlangganan dan menggunakan informasi itu untuk meningkatkan pengalaman bagi masa depan pembaca.

Sekarang bahwa Anda telah membaca artikel ini, Anda tahu cara membuat email pemasaran bekerja untuk Anda. Menerapkan tips ini, dan Anda yakin untuk melihat hasil. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan apa yang telah Anda pelajari dan mengembangkan strategi-strategi baru Anda sendiri. Sedikit email bisa sangat, sangat jauh.